Senin, 08 Juni 2015

Apa itu Toolman?

Toolman itu bukan sejenis macan berbintik-bintik
maupun jarum yang ujungnya bulet.


Tool : peralatan Man : manusia Jadi, Toolman adalah MANUSIA PERALATAN (?)

gelar ini gue dapatkan mulai hari Senin tanggal 30 April 2015. Toolman itu suatu pekerjaan yang menurut orang-orang adalah pekerjaan yang hebat untuk seorang pelajar di sekolah gue. Yup, pekerjaan itu telah gue geluti selama lebih dari sebulan sampai sekarang. Memang buat orang-orang yang melihat pekerjaan ini mudah, tapi tidak menurut
gue! Ini sungguh-sungguh pekerjaan yang menguras segalanya! Terutama batin gue yang tersiksa! Tapi gue gak mau terlalu membahas ini semua. Gue hanya bisa bersbar.. Gue menggeluti pekerjaan ini bukan karena gajinya! Tapi, PENGALAMANNYA yang gue tunggu. So, I enjoyed with my job!

2 komentar:

Berkomentarlah dengan sopan :)