Sabtu, 08 Maret 2014

KEHEBATAN HACKER INDONESIA

Ya, dari judul entri ini saja kita sudah mengetahui apa yang akan kita bahas.. "HACKER"
Baru aja tadi pagi gue buka Facebook dan TL penuh sama "TWITTER JUSTIN BIEBER DI BOBOL HACKER DARI INDONESIA" wow bukan?
Berikut ini sebagian dari gambar-gambarnya






















Memang perlu kita acungi jempol hacker dari Indonesia ini, bahkan sistem keamanan facebook pun pernah di jebol oleh hacker dari Indonesia



jebolnya sistem keamanan Facebook, Bi4kkob4r berhasil mendapatkan ganjaran uang senilai USD 2000 atau setara Rp 22,7 juta. Hal ini karena Facebook selalu memberikan imbalan uang pada siapa saja yang telah berhasil membobol jaringan keamanannya.

Sementara hacker Indonesia yang menuai prestasi gemilang adalah Jim Geovedi. Dia berhasil mengubah arah gerak dari satelit saat menjadi pembicara di BBC news tahun 2006 silam. Bahkan Amerika mengakui hal tersebut. Setidaknya warga Amerika pernah mengalami dijahili oleh hacker dari tanah air

Kalian masih ingat tentang konflik antara Indonesia dan Australia?
nah, para hacker Indonesia secara terencana melakukan serangkaian serangan hampir tiap malamnya dengan tujuan merontokkan situs pemerintahan negeri kanguru tersebut. Motif serangan ini pun cuma satu, menuntut balas atas aksi penyadapan pemerintah Australia terhadap pemerintah Indonesia.
Dengan dasar nasionalisme ini, para hacker pun kemudian berkumpul di laman Facebook Indonesia Security Down Team tiap malamnya. Hal ini dikarenakan di sanalah komando serangan diluncurkan.
Di ISDT disebutkan siapa saja situs dan IP situs yang akan diserang tiap malamnya. Pun para pengasuh fanspage tersebut juga memberikan persenjataan lengkap bagi para tentaranya untuk menyerang target mereka.

Ok sekian postan gue tentang HACKER, Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan :)